Rabu, 31 Maret 2010

Catatan singkat saat duduk di teras malam hari

Bila udara malam jernih, dan anda memandang angkasa, akan ada banyak bintang di sana. Berapa sih jumlahnya? Di galaxy kita, ada kira-kira 100 miliar bintang. Apakah artinya angka 100 miliar? Duduklah dengan manis lalu mulailah menghitung "satu...dua...tiga...empat..." dengan tenang. Maka anda akan tiba pada hitungan 100 miliar setelah menghitung nonstop 2500 tahun!

100 miliar tadi itu baru merupakan jumlah bintang yang ada di dalam galaxy kita. Tahukah anda ada berapa jumlah galaxy di alam semesta ini? Angka persisnya tidak ada yang tahu, kira-kira alam semesta memiliki ratusan miliar galaxy. Woow, banyak nian? Menurut astronom Australia, di alam semesta ada 70 pangkat 22 bintang. Artinya angka 70 dengan 22 nol dibelakangnya. Istilahnya 70 sextilion!

Dan Ia menentukan jumlah bintang dan menyebut nama-nama semuanya(Mazmur 147:4) woow woow woow!

Yang lebih woow adalah kenyataan, bahwa Allah jauh lebih besar daripada yang Ia ciptakan. Dan Allah ini sangat peduli dengan semua kesedihan, penderitaan, dan kesulitan kita! Allah yang DAHSYAT LUAR BIASA ini menyediakan tanganNya yang terbuka. Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka; Ia menegakkan kembali orang-orang yang tertindas (Mazmur 147 : 3 ,6)

Yesus Kristus, Sang Pencipta alam semesta mengunjungi planet bumi ini untuk menebus dosa kita. Agar saudara dan saya memiliki hubungan pribadi dengan Dia. Dia, Sang Pencipta miliaran bintang, mau menjadi sahabat dekat kita yang akrab dan hangat. Saat ini juga Ia masih menyediakan Diri untuk menyembuhkan jiwa kita yang luka, berbeban berat, dan hancur. Untuk menjadikannya utuh dan layak kembali. Soal memberi mana bintang dan menyembuhkan hati yang terluka, memang IA sang Ahlinya!!!
(dikutip dengan pengubahan seperlunya dari: Renungan Roti Kehidupan)

Comments :

0 komentar to “Catatan singkat saat duduk di teras malam hari”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Tkp Otomotif

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger