Sabtu, 17 September 2011

AHM Luncurkan Supra X 125 Generasi Baru

spg sexy, spg motor, spg pameran
SEBAGAI produsen sepeda motor yang telah lama beriprah di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) tahu persis apa yang dibutuhkan konsumennya. Pada Rabu (14/9), produsen motor Honda ini meluncurkan Supra generasi baru yang diberi nama Supra X 125 Helm in.

AHM sangat memahami para pengguna Supra X 125 yang lebih memperlakukan kendaraan tersebut secara fungsional. Oleh karena itu AHM melengkapi Supra generasi baru ini dengan sederet inovasi baru yang bermanfaat dan dibutuhkan secara fungsional.

Sesuai dengan namanya 'Honda Supra X 125 Helm in', raja di kelas bebek keluarga ini dilengkapi bagasi yang terbesar di kelasnya dengan volume 19,5 liter sehingga cukup untuk difungsikan sebagai tempat penyimpan helm berukuran full face.

Fitur ini sangat terasa manfatnya ketika pengguna Supra X 125 parkir ditempat lahan yang tidak memiliki fasilitas penitipan helm yang memadai. Dengan bagasi yang dapat memuat helm ini, secara otomatis kondisi helm, terutama komponen kaca helm alias visor bisa lebih terjaga dari risiko tergores.

Padahal visor ini sangat penting fungsinya untuk melindungi wajah. Visor yang kondisinya tidak terpelihara dengan baik justru akan mengganggu penglihatan pengendara terutama di saat malam hari.

Bagasi yang luas juga sangat penting sebagai tempat penyimpanan barang-barang bawaan sehari-hari seperti buku-buku dan tas saat kuliah, sekolah dan ke kantor atau membawa barang belanjaan kebutuhan rumah tangga.

Selain bagasinya yang luas, Supra X 125 Helm in kini juga dipersenjatai dengan tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 5,6 liter. Alhasil, sepeda motor berdesain khas ini mampu dikendarai hingga 287 km dengan sekali pengisian bahan bakar.

Hal ini sangat penting saat berkendara menempuh jarak jauh. Panjangnya daya jelajah Supra X Helm in membuat pengendaranya tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar yang umumnya cukup menyita waktu hanya untuk mengantre di stasiun pengisian BBM.

"Bagasinya yang lapang dengan memuat satu helm full face dan kapasitas tangki bensin yang mampu menempuh jarak perjalanan jauh, merupakan nilai baru yang kami yakini akan memberikan manfaat besar dalam menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari," ujar Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman.

Seperti pada produk-produk sepeda motor Honda terakhir, Supra X 125 Helm ini mengusung desain yang cenderung 'clean' dengan garis-garis yang makin elegan. Sistem penerangannya mengandalkan sepasang bohlam berkekuatan 25 watt yang plus multireflektor yang menyajikan cahaya yang terang dan merata.

Sesuai aturan penyelenggara aturan lalu lintas di Indonesia, lampu utamanya kini secara otomastis menyala saat mesin dihidupkan. Sementara lampu senjanya memiliki desain unik dengan desain X sebagai ciri khas Supra X.

Desain X juga merambah pada lampu kombinasi di bagian belakang yang kini menggunakan sistem pencahayaan LED yang lebih terang, efisien listrik dan lebih responsif.

Kesan moderen dan praktis juga tertuang lewat sistem kunci kontak multifungsi yang dapat sekaligus sebagai pembuka bagasi sehingga pengendara tidak perlu mencabut kunci kontak saat mengisi bahan bakar, maupun saat mengakses bagasi.

Saat malam hari, area di sekitar lubang kunci kontak memiliki panel yang berpendar sehingga memudahkan bagi para penggunanya untuk membaca dan menjalankan fungsi kunci kontak dengan baik.

Honda Supra X 125 Helm in tersedia dalam empat pilihan warna, Legacy Green, Royal Blue, Luxurious Gray, dan Majestic Red. Dan diharapkan dapat terjual sebanyak 8.000 unit/bulan. Untuk DKI Jakarta kendaraan ini dijual Rp15,6 juta on the road.

Comments :

0 komentar to “AHM Luncurkan Supra X 125 Generasi Baru”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Tkp Otomotif

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger