Sabtu, 17 September 2011

BMW Seri 1 Terbaru Sudah Bisa Dipesan

spg bmw sexy
BMW Indonesia hari ini mengumumkan bahwa BMW Seri 1 terbaru, sudah siap untuk di pesan. Generasi kedua dari BMW Seri 1 ini adalah hatchback kompak premium yang menawarkan ruang lapang, teknologi mesin dan suspensi mutakhir, konsumsi bahan bakar lebih hemat, dan beragam fitur terbaik yang sesuai dengan gaya hidup sporti dan urban dari kalangan metropolis yang moderen.

"BMW Seri 1 terbaru ini moderen, extrovert, sporti, percaya diri, dan merupakan simbol gaya hidup urban kontemporer. Saya yakin model terbaru ini ideal dan sangat cocok untuk kota kosmopolitan seperti Jakarta, Surabaya, atau Bandung," ujar Ramesh Divyanathan.

Presiden Direktur BMW Indonesia ini menambahkan,"Kami sudah membuka kesempatan untuk pre-order mobil ini di Indonesia dan delivery pertama sudah dapat dilakukan awal Desember 2011. Untuk memenuhi keinginan gaya hidup dan selera individual, kami akan menawarkan BMW Seri 1 terbaru ini dalam varian Sport Line dan Urban Line untuk customer."

BMW Seri 1 terbaru ini lebih panjang 84 mm dan lebih lebar 17 mm dari model sebelumnya, dengan sumbu roda yang diperpanjang 30 mm, namun tetap dengan ketinggian yang sama. Citra segar dan muda dari model terbaru ini sudah di-update dengan bahasa desain BMW terkini yang lebih berkelas.

BMW Seri 1 terbaru ini juga merupakan model pertama dengan pilihan varian BMW Sport Line dan BMW Urban Line yang menawarkan pilihan personalisasi yang eksklusif.

Varian Sport Line tampil dengan bemper depan dan belakang bernuansa high-gloss black,kidney gril hitam dengan delapan palang gril ekstra lebar berwarna high-gloss black, spion hitam, muffler berlapis krom hitam, logo Sport di sisi kiri dan kanan bodi, dan velek 17 inci berbahan alumunium ringan.

Pada interior, desain varian Sport Line bernuansa merah, seperti pada chronoscale di spidometer, detil jahitan berwarna merah yang kontras pada roda kemudi sport berlapis kulit, entry sills dengan logo 'BMW Sport', kunci dengan detail merah, dan kulit Dakota dengan detil jahitan yang kontras.

Varian Urban Line menampilkan bemper depan dan belakang bernuansa putih, kidney gril putih dengan sebelas palang grill chrome-fronted, garis horizontal putih pada bemper depan dan belakang, logo Urban Line pada sisi kiri dan kanan bodi, muffler berlapis krom, dan velek 17 inci berbahan alumunium ringan.

Sementara pada interiornya, varian ini menawarkan entry sills pintu dengan logo 'BMW Urban', kemudi Sport berlapis kulit, kunci dengan detail putih, trim interior bernuansa white acrylic glass dengan garis beraksen oxide silver matt dan kulit Dakota yang moderen.

BMW Seri 1 terbaru menggunakan transmisi otomatis 8-speed dengan Steptronic dan fungsi Auto Start/Stop sebagai fitur standar. Transmisi ini menawarkan kenyamanan berupa perpindahan gear yang lembut namun responsif, lebih dinamis namun semakin efisien dan rendah emisi.

Sumber tenaganya berasal dari mesin generasi terbaru empat silinder berteknologi BMW TwinPower turbo, HPI injeksi langsung, dan Valvetronic. BMW 116i dengan mesin bensin 1.6 liter dapat menghasilkan output 136 hp pada 4.300 rpm.

Mobil ini dapat mencapai kecepatan 100 km/jam dalam 9.1 detik saja dari posisi diam dengan kecepatan maksimum 210 km/jam. Konsumsi bahan bakar mobil ini juga sangat efisien, 1 liter untuk 17.24 km, dengan emisi CO2 pada angka 134 g/km.

Selain Automatic Start/Stop, teknologi BMW EfficientDynamics lainnya adalah Brake Energy Regenation, dan Servotronic serta mode pengendaraan ECO PRO terbaru. Mode ini dapat menghemat bahan bakar hingga 20%, termasuk di dalamnya mode Sport, Sport Plus, dan Comfort.

Mode ECO PRO secara aktif membantu pengendaraan lebih ekonomis, yang membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien sesuai gaya mengemudi. Mode ini mencegah penyaluran tenaga AC yang berlebihan.

Untuk meningkatkan efisiensi dengan ECO PRO, pengemudi disarankan menekan pedal gas secara tidak berlebihan dan mempertahankan kecepatan konstan yang akan muncul di kontrol display.

Pada BMW Seri 1 terbaru terdapat fitur iDrive dengan display monitor flat 6,5 inci beresolusi tinggi. Dilengkapi sistem hiburan BMW Radio Professional dengan USB dan Bluetooth interface.

BMW 116i Sport Line tersedia dalam pilihan warna eksterior: Alpine White, Black Sapphire, Glacier Silver dan Crimson Red, dengan pilihan interior Dakota leather berwarna Grey dengan Black highlights, Coral Red dengan Black highlights, atau Black dengan Red highlights.

Sedangkan BMW 116i Urban Line di tawarkan dengan pilihan warna eksterior White dan Mineral Grey, serta interior kulit Dakota berwarna Pearl Grey atau Black. BMW Seri 1 terbaru varian Sport Line dan Urban Line dibanderol Rp529.000.000 off-the-road Jakarta.[sumber]

Comments :

0 komentar to “BMW Seri 1 Terbaru Sudah Bisa Dipesan”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Tkp Otomotif

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger