Jumat, 04 November 2011

Bagaimana cara membuat lagu anda sendiri


Pasti banyak dari anda yang mempunyai bakat terpendam di bidang musik. Tentu banyak dari anda pula yang mempunyai kerinduan untuk menciptakan musik anda sendiri atau memixing lagu layaknya seorang DJ. Nah, kini di abad yang penuh kemajuan teknologi ini, kini anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk rekaman ke studio. Banyak purla artis atau band-band indie jaman sekarang yang telah berkarya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi tanpa harus berjuang keras untuk masuk dapur rekaman. Kini hanya dengan berbekal sebuah komputer dan software saja, anda bisa menciptakan kreasi music sendiri. Baik itu instrument, atau bahkan sebuah lagu yang kompleks.
Software yang bagus untuk membuat lagu adalah fruity loop. Software ini berisi sekian banyak perangkat yang anda butuhkan untuk membuat sebuah lagu. Mulai dari instrument seperti drum, bass, gitar atau piano dan keyboard, bahkan instrument-instrument sulit bernuansa futuristic seperti suara robot, mesin, gelombang suara aneh, semuanya komplit tersedia layaknya studio musik anda sendiri.
Cara membuat lagu dengan software ini terbilang cukup mudah. Anda tinggal membuat pola atau pattern, lalu pattern itu dapat anda susun membentuk lagu. Hal ini tentu mudah saja bagi yang telah terbiasa dengan tamplan software ini. Silahkan bagi anda yang berminat untuk mendownload software ini. Selamat membuat music kreasi anda sendiri.

Comments :

0 komentar to “Bagaimana cara membuat lagu anda sendiri”

Posting Komentar

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Tkp Otomotif

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger