Selasa, 20 Desember 2011

Bagaimana Cara Membuat Hidangan Ulang Tahun?

 
Pusing dalam membuat hidangan untuk pesta ulang tahun? Kenapa harus pusing? Anda dapat menghemat budget anda dengan membuat hidangan yang sederhana, namun tetap nikmat dan menambah semarak pesta anda tentunya. Hidangan untuk serta ulang tahun biasanya tidak se-glamour hidangan pesta perkawinan. Sebab biasanya serta ini hanya dihadiri oleh teman-teman sebaya serta kerabat untuk memeriahkan suasana. Anda bisa mempertimbangkan hidangan berikut ini dalam menu anda:

-kue tart beserta lilinnya mutlak anda i ngat di meja hidangan ulang tahun anda sebab dapat menjadi simbol untuk umur anda. Selain itu dapat memeriahkan acara sebab nantinya yang berulang tahun dapat mengisi acara tiup lilin serta pemotongan kue dan suap kue untuk orang tersayang.


-Untuk hidangan utama :

nasi tumpeng lengkap yang terdiri dari nasi kuning, urapan, ayam goreng atau panggang, ketimun, tempe goreng, sambal goreng teri, telur rebus serta kerupuk atau peyek kacang.
-Nasi goreng lengkap dengan corned beef, kerupuk udang, tomat, kacang goreng, kroket, acap ketimun, telur mata sapi, suwiran daging ayam, dengan penutup puding coklat atau es teh sudah cukup membuat ulang tahun anda dikenang pengunjung pesta.
-Susu coklat atau kopi susu dan selengkapnya seperti kue bolu, jajanan pasar, pastel goreng, atau cake juga bisa anda pertimbangkan menjadi paket hidangan utama jika budget anda terbatas.

Sekian dan moga posting ini berguna ya.

Comments :

0 komentar to “Bagaimana Cara Membuat Hidangan Ulang Tahun?”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Tkp Otomotif

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger