Minggu, 11 Desember 2011

Trik Membuat Konten Untuk Situs Secara Cepat

Waduh, sulit sekali ya memposting artikel secara rutin. Kenapa ya? Pertama, ga ada ide. Kadang-kadang otak ini terasa buntu bahkan untuk menulis tentang cara merebus mie instant sekalipun. Kalau udah begini, saya pakai trik article rewriting. Apa itu? Ini trik saya untuk membuat artikel secara cepat dengan menulis kembali artikel buatan orang lain. Asalkan dengan kata-kata sendiri, kita tidak akan melanggar hak cipta. Yang kedua, malas mengetik. Jujur, saya orangnya paling males duduk lama-lama di depan komputer atau laptop. Alasannya banyak. Bisa pegel, pusing, sakit mata, dan juga otak yang terasa capek melihat banyaknya ikon-ikon serta toolbarnya microsoft word. Lalu bagaimana? Otak ini mulai berpikir, kira-kira ada tidak ya sebuah alat untuk mengetik cepat, ga ribet, menyenangkan, akrab dengan jemari kita, bisa dibawa kemana aja termasuk ke dalam jamban. Apa ada alat begitu? Ya, tentu saja ponsel jawab saya. Mengetik lewat ponsel amat menyenangkan. Saat membaca di perpustakaan misalnya, saya mengetik ringkasan dari buku yang saya baca dengan fitur catatan di ponsel nokia Xpress music saya. Misalnya tentang beternak ikan lele. Kemudian saya copy catatan saya, lalu saya buka aplikasi opera mini. Selanjutnya, sama seperti di komputer, saya tinggal memposting catatan saya tadi ke dalam blogger. Bisa lewat blogger sendiri ataupun lewat email penerbitan. Nah, selesai sudah artikel blog saya dengan judul "tips dan trik beternak ikan lele. Gimana? Gampang bukan membuat artikel cepat. Memang sebenarnya menulis itu semudah ngomong dan sms-an. Ditambah sedikit teknologi, kita bisa menghewat waktu kita, dan berkarya tanpa batasan tempat bukan? Salam blogger!

Comments :

0 komentar to “Trik Membuat Konten Untuk Situs Secara Cepat”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Tkp Otomotif

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger